Hasil Copa del Rey: Ahtletico Bilboa Singkirkan Barcelona Di Perempat Final Lewat Perpanjangan Waktu

- 25 Januari 2024, 09:00 WIB
Hasil Copa del Rey: Ahtletico Bilboa Singkirkan Barcelona Di Perempat Final Lewat Perpanjangan Waktu
Hasil Copa del Rey: Ahtletico Bilboa Singkirkan Barcelona Di Perempat Final Lewat Perpanjangan Waktu /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Athletic Bilbao singkirkan Barcelona dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu pada laga perempat final Copa del Rey pada hari Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.

Gol Inaki dan Nico Williams mencetak gol di perpanjangan waktu di perempat final yang membawa Athletcio Bilboa menutup kemenangan.

Tuan rumah unggul lebih dulu Gorka Guruzeta memanfaatkan rebound di menit pertama tetapi Barca berhasil membalas sebelum jeda dengan dua gol dalam waktu lima menit.

Yuri Berchiche dari Athletic Bilboa berusaha untuk membersihkan bola dari kotak enam yard sendiri tetapi meriam dari Robert Lewandowski dan masuk ke gawang kosong di menit ke-27.

Baca Juga: Hajar Barcelona 4-1, Real Madrid Raih Gelar Piala Super Spanyol

Lamine Yamal kemudian menghasilkan momen ajaib saat ia menerobos melewati tiga bek ke tepi kotak di mana ia memotong ke dalam dan menempatkan serangan brilian tepat di dalam tiang jauh.

Athletic Bilboa mampu mampu bangkit setelah istirahat dan menyamakan kedudukan pada menit ke-49 dengan sundulan menjulang oleh Oihan Sancet dari umpan silang indah dari kiri oleh Nico Williams.

Ketika Athletic Bilboa mendorong untuk yang ketiga, dengan Nico Williams yang terampil menciptakan segala macam masalah bagi pertahanan Barca, mereka sering terpapar di konter dan Yamal yang berusia 16 tahun melewatkan dua peluang mudah dari jarak dekat.

Di perpanjangan waktu, Athletic mengubah keunggulan mereka menjadi gol. Pertama Inaki Williams melepaskan rebound dari serangan jarak dekatnya sendiri yang kembali dari tiang dua menit memasuki waktu tambahan sebelum istirahat dan Nico Williams mengamankan kemenangan dalam aksi terakhir pertandingan, dengan serangan melengkung yang bagus ke sudut atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x