Prediksi Skor Leeds United vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar tim

- 24 Januari 2024, 16:53 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar tim
Prediksi Skor Leeds United vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar tim /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United  vs Norwich City akan berlangsung di Elland Road pada hari Kamis, 25 Januari 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Norwich City .

Preview

Leeds United menjadi tuan rumah bagi Norwich City pada Rabu malam untuk memperkuat upaya mereka mencapai tempat promosi otomatis pada akhir musim.

Pada saat tim tuan rumah duduk di posisi keempat dalam klasemen Championship, Norwich berada di urutan kedelapan dan dalam jarak yang dekat untuk pindah ke tempat playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Preston North End  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mengingat cara penampilan mereka melawan masing-masing Birmingham City dan Cardiff City, asumsinya adalah bahwa Leeds United akan membuat pekerjaan ringan Preston North End pada hari Minggu.

Pada beberapa kesempatan musim ini, David Wagner berpotensi satu kekalahan lagi dari kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Norwich City, namun sekarang terlihat jauh lebih aman di ruang istirahat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x