Prediksi Skor Ipswich Town vs Maidstone United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Januari 2024, 07:05 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Maidstone United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Ipswich Town vs Maidstone United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube'@IpswichTownFC/tankapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Ipswich Town vs Maidstone United akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 27 Januari 2023 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Ipswich Town vs Maidstone United.

Preview

Tuan rumah datang ke bentrokan di belakang hasil imbang 1-1 ke Leicester City dalam pertandingan EFL Championship pada hari Senin. Gol bunuh diri Leif Davis pada menit ke-31 membuat The Foxes unggul sementara Jeremy Sarmiento menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Sementara itu, Maidstone United juga berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 di kandang Braintree Town di Liga Nasional Selatan. Muhammadu Faal dan Joe Grimwood mencetak gol di kedua babak untuk memastikan kedua belah pihak saling membatalkan.

Baca Juga: Apa Reaksi Insan Sepak Bola Pasca Keputusan Manajer Liverpool Klopp yang Pergi di Akhir Musim

Maidstone United sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke Piala FA dan memesan tempat mereka pada tahap ini dengan kemenangan kandang 1-0 atas Stevenage. Ipswich, sementara itu, lolos ke babak ini dengan kemenangan tandang 3-1 atas AFC Wimbledon di babak terakhir.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. Ipswich Town telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan oposisi tingkat rendah di Piala FA, mencetak tujuh gol tanpa kebobolan. Maidstone United bersaing di tahap Piala FA ini untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x