Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Januari 2024, 05:18 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor QPR vs Huddersfield Town Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@officialqpr/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  EFL Championship musim 2023-2024 antara QPR vs Huddersfield Town akan berlangsung di Kiyan Prince Foundation Stadium pada hari Minggu, 28 Januari 2024 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain QPR vs Huddersfield Town.

Preview

QPR telah mengalami hasil yang sulit di liga akhir-akhir ini dan sekarang berjuang untuk kelangsungan hidup mereka.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, dengan kemenangan 2-0 atas Millwall, dengan Ilias Chair mencetak gol pembuka di pertengahan babak pertama sebelum Sinclair Armstrong membungkus poin di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Stoke City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

QPR saat ini duduk di urutan ke-22 dalam klasemen Championship dengan 24 poin dari 28 pertandingan. Mereka tiga poin di belakang lawan akhir pekan mereka di klasemen dan akan menyamakan kedudukan dengan kemenangan pada hari Minggu.

Huddersfield Town belum bernasib jauh lebih baik daripada lawan akhir pekan mereka di liga musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di luar zona degradasi.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers terakhir kali, tertinggal hanya tujuh menit setelah kickoff sebelum Michal Helik membawa pulang gol penyama kedudukan beberapa menit kemudian.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x