Prediksi Getafe vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Februari 2024, 05:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Getafe vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Getafe vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Getafe vs Real Madrid pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di  Estadio Coliseo del Golfo pada hari Jumat, 2 Februari 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Getafe vs Real Madrid.

Preview

Getafe berbekal kemenangan atas Granada 2-0 di kandang. Sebelum itu, tim asuhan Jose Bordalas mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan 3-1 dari Sevilla di Copa del Rey pada 16 Januari, lima hari sebelum kalah 3-2 di Osasuna.

Getafe berada di urutan kesepuluh di klasemen La Liga dengan 29 poin dari 21 pertandingan tetapi bisa naik level dengan Valencia yang berada di posisi kedelapan dengan ketiga poin.

Baca Juga: Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Las Palmas di Gran Canaria pada hari Sabtu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka, sebuah laju yang membuat mereka meraih Supercopa de Espana, berkat kemenangan 4-1 atas rival Barcelona di final pada 14 Januari.

Real Madrid telah mengumpulkan 54 poin dari 21 pertandingan dan hanya satu poin di belakang pemimpin kejutan Girona, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x