Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Januari 2024, 22:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Wolves vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris atau Premier League antara Wolves vs Manchester United akan berlangsung di Molineux Stadium di hari Jumat, 2 Februari 2024 dini hari pukul 03.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier pekan ke-22, hingga susunan pemain Wolves vs Manchester United.

Preview

Wolves berbekal kemenangan atas rival Black County West Brom 2-0 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA yang kontroversial selama akhir pekan. Pedro Neto dan Matheus Cunha mencetak gol di kedua babak untuk membukukan pertandingan Liga Premier dengan Brighton & Hove Albion di babak kelima.

Sementara itu, Manchester United  selamat dari kegagalan dari tim League Two Newport County dalam pertandingan Piala FA mereka sendiri.

Baca Juga: Arsenal Kembali Ke Jalur Perburuan Gelar, Brighton dan Aston Villa Alami Kekalahan

Mereka mendapat keunggulan dua gol awal melalui Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo, tetapi pakaian Wales mencakar kembali ke permainan dan menyamakan kedudukan pada menit ke-47. Antony dan Rasmus Hojlund, bagaimanapun, mencetak gol untuk mencegah rasa malu terhadap tim Liga 2.

Setan Merah sekarang mengalihkan fokus mereka kembali ke liga, di mana mereka bermain imbang 2-2 di kandang Tottenham.

Pertandingan liga terakhir Wolves, sementara itu, adalah hasil imbang tanpa gol di Brighton. United berada di urutan kedelapan dengan 32 poin, sementara Wolves berada di urutan ke-11 dengan 29 poin, setelah 21 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x