Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid

- 30 Januari 2024, 21:06 WIB
Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid
Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid /REUTERS/Sarah Meyssonnier/File Photo/

Cianjurpedia.com – Presiden La Liga Javier Tebas merasa yakin sang bintang Kylian Mbappe kemungkinan akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk Real Madrid musim panas ini.

Dilansir dari Sportsmole, untuk kedua kalinya dalam karirnya, sering ada spekulasi mengenai fase berikutnya dalam karir pemain internasional Prancis itu.

Pada tahun 2022, Kylian Mbappe tampaknya berada di ambang penandatanganan untuk Real Madrid dengan status bebas transfer, hanya untuk melakukan putar balik terlambat dan berkomitmen masa depannya segera ke PSG.

Baca Juga: Chelsea Dapat Lampu Hijau Pinjam Kylian Mbappe Dari Paris St Germain

Sejak itu, pemain berusia 25 tahun itu terus bermain untuk PSG, namun kontraknya kini telah mencapai titik di mana ia memiliki enam bulan tersisa dengan persyaratan yang ada.

Sementara itu, Presiden Nasser Al-Khelaifi telah mengakui bahwa dia akan melakukan segala kemungkinan untuk meyakinkan Kylian Mbappe bahwa dia harus menghabiskan setidaknya musim kedelapan di ibukota.

Mbappe bersikeras bahwa dia tetap fokus penuh untuk mencoba memberikan trofi Liga Champions untuk PSG, serta memenangkan gelar Ligue 1 lainnya, tetapi telah mengakui bahwa dia memiliki keinginan untuk menghadapi tantangan baru di beberapa titik di masa depan.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Hingga Kontraknya Berakhir 2024

Bebas untuk mengadakan negosiasi formal dengan klub asing mengenai transfer akan memastikan bahwa pembicaraan berlanjut mengenai kemungkinan pindah ke Bernabeu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x