Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Stefano Beltrame Getak Gol Perdana

- 4 Februari 2024, 17:48 WIB
Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Stefano Beltrame Getak Gol Perdana
Persib Kembali Gagal Raih Poin Penuh, Stefano Beltrame Getak Gol Perdana /Dok.Persib/

Cianjurpedia.com – Persib kembali gagal meraih tiga poin usai ditahan imbang 2-2 tim tamu Persis Solo pada laga BRI Liga 1 pekan ke-24 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024 sore hari WIB.

Persib sempat unggul lebih dulu pada babak pertama dicetak melalui tandukan Stefano Beltrame pada menit 15. Selanjutnya Persib mampu menambah keunggulan lewat Ciro Alves di babak kedua atau pada menit ke-60.

Ketinggalan dua gol Persis Solo tidak mau menyerah dan alhasil tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat yang masing dicetak Alexis Messidoro di menit ke-67 dan David Gonzalez pada menit ke-87.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persis Solo, Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

Hasil ini membawa Persib hanya mampu menggeser Bali United di posisi ketiga dengan raihan 41 poin, namun posisi tim berjuluk Maung Bandung ini masih bisa berubah jika Bali United mampu meraih poin saat melawan Persik Kediri besok pada hari Senin, 5 Februari 2024 sore WIB.

Laga seru ini Persib tidak diperkuat Nick Kuipers akibat akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan bek muda masa depan, Kakang Rudianto didampingi Alberto Rodriguez. Di tengah, Pangeran Biru menempatkan Ezra Walian dan Dedi Kusnandar untuk mendukung Beckham Putra Nugraha, Da Silva dan Ciro Alves.

Babak pertama Persib tampil dominan termasuk aksi tusukan yang dilakukan Ciro.  Pada menit ketiga Persib mendapat peluang lewat sepakan David Da Silva, tapi bola ditangkap oleh Gianluca Pandeynuwu.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 PSM Makasar vs Persita Tangerang: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Selanjutnya pada menit ke-10 giliran Persis Solo mendapatkan peluang, namun Kevin Mendoza melakukan penyelamatan di bawah mistar sehingga gawangnya luput dari kebobolan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x