Aston Villa Naik Ke Empat Besar, Everton Bermain imbang, Newcastle dan Luton bermain imbang 4-4

- 4 Februari 2024, 07:30 WIB
Aston Villa Naik Ke Empat Besar, Everton Bermain imbang, Newcastle dan Luton bermain imbang 4-4
Aston Villa Naik Ke Empat Besar, Everton Bermain imbang, Newcastle dan Luton bermain imbang 4-4 /REUTERS/Chris Radburn/

Cianjurpedia.com – Aston Villa berhasil menempati posisi empat besar dengan mengalahkan Sheffield United 5-0 ketika Everton yang terancam degradasi menyelamatkan poin akhir melawan Tottenham Hotspur dalam hasil imbang 2-2 pada hari Sabtu malam WIB.

Selanjutnya Brighton & Hove Albion naik ke urutan ketujuh dengan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace, Newcastle United bangkit dari ketertinggalan dua dalam hasil imbang 4-4 rollercoaster dengan Luton Town dan David Datro Fofana mencetak dua gol untuk membuat Burnley yang terancam degradasi bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Ollie Watkins meraih satu gol dan dua assist saat Aston Villa melayani pemberitahuan tentang niat empat besar mereka dengan kekalahan mereka dari Sheffield United. Villa, Arsenal yang berada di posisi ketiga dan Manchester City yang berada di posisi kedua semuanya memiliki 46 poin.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sisi bawah Sheffield, yang berjarak 10 poin dari zona aman, telah kebobolan 59 gol musim ini, yang paling banyak oleh tim Liga Premier pada titik kampanye ini.

Jarrad Branthwaite menyundul gol penyeimbang Everton pada menit ke-94 setelah striker Spurs Richarlison mencetak dua gol di babak pertama melawan tim lamanya.

Tottenham Hotspurs berada di urutan kelima dalam klasemen dengan 44 poin sementara Everton berada di urutan ke-18.

Brighton mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk naik level pada 35 poin dengan Manchester United. Palace, yang kekalahannya menumpuk lebih banyak tekanan pada manajer Roy Hodgson, lima poin di atas zona degradasi di urutan ke-14.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x