Terungkap Kylian Mbappe Soal Keputusan Gabung Dengan Real Madrid Paris Saint Germain Tidak Tahu

- 4 Februari 2024, 21:47 WIB
Terungkap Kylian Mbappe Soal Keputusan Gabung Dengan Real Madrid Paris Saint Germain Tidak Tahu
Terungkap Kylian Mbappe Soal Keputusan Gabung Dengan Real Madrid Paris Saint Germain Tidak Tahu /REUTERS/Sarah Meyssonnier/File Photo/

Cianjurpedia.com – Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dilaporkan tidak memberi tahu klubnya bahwa ia telah memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Sportsmole, pemain timnas Prancis dapat mengakhiri kontraknya di PSG saat ini pada 30 Juni, dan pada hari Sabtu, dilaporkan oleh Le Parisien bahwa pemain depan itu telah membuat keputusan untuk bergabung dengan Los Blancos musim panas ini.

Kylian Mbappe diduga memilih untuk pindah ke Bernabeu dengan status bebas transfer, dengan pemain berusia 25 tahun itu berpotensi membuat pengumuman selama beberapa minggu ke depan.

Namun, menurut Sky Sports News, mantan pemain muda Monaco itu belum memberi tahu PSG bahwa ia akan pergi pada akhir musim ntuk pindah ke ibukota Spanyol.

Baca Juga: Presiden La Liga Turun Gunung Bujuk Kylian Mbappe Pindah Ke Real Madrid

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kylian Mbappe telah berkomitmen untuk memberi tahu PSG tentang rencananya terlebih dahulu, tetapi pihak klub saat ini tidak mengetahui keputusan apa pun yang telah diambil oleh pemain Prancis itu.

Menurut ESPN, baik PSG maupun Real Madrid belum diberitahu tentang keputusan Mbappe, tetapi kepindahan ke juara Eropa 14 kali itu berpotensi diumumkan paling cepat minggu depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Kylian Mbappe kemungkinan harus menerima penurunan upah 50% untuk pindah ke Real Madrid, dengan klub Spanyol tidak dapat menandingi PSG dalam hal gaji.

Mbappe telah skuad utama tim Luis Enrique selama kampanye 2023-24, mencetak 29 gol dan mendaftarkan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x