Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Februari 2024, 06:20 WIB
Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Playmouth vs Leeds United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga babak putaran kempat Piala FA yang mempertemukan Playmouth vs Leeds United akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Rabu, 7 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran keempat FA Cup antara Playmouth vs Leeds United.

Preview

Dalam pertandingan sebelumnya pada 27 Januari, Leeds dan Plymouth bermain imbang 1-1 di Elland Road. Jaidon Anthony membawa tim blanco unggul setelah 31 menit, tetapi Adam Randall menyamakan kedudukan untuk Pilgrims di pertengahan babak kedua.

Leeds United adalah tim yang lebih baik dalam permainan, dengan 18 tembakan, delapan di antaranya tepat sasaran, dan mereka juga memegang 67% penguasaan bola, tetapi tidak cukup klinis untuk membuat dominasi mereka diperhitungkan.

Baca Juga: Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA

Menariknya, Plymouth juga muncul sebagai pemenang 1-0 Sabtu lalu, dengan Morgan Whittaker mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-18 untuk mengalahkan Swansea City.

Namun, kedua tim terpisah bermil-mil di tabel Championship, dengan Leeds di tempat ketiga dengan 60 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Plymouth turun di urutan ke-15 dengan 36 poin dari 29 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x