Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA

- 30 Januari 2024, 09:43 WIB
Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA
Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA /Action Images Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Blackburn Rovers sukses menghempaskan harapan Wrexham untuk lolos dengan skor 4-1 di Piala FA pada laga putaran keempat Ewood Park, Blackburn, pada hari Selasa, 29 Januari 2024 WIB.

Sammie Szmodics mencetak dua gol saat membawa Blackburn Rovers bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Wrexham dan mengamankan pertandingan putaran kelima Piala FA dengan Liga Premier Newcastle United.

Andy Cannon membawa League Two (divisi keempat) Wrexham unggul pada menit ke-19 tetapi tim Championship membalas dengan dua gol babak pertama lagi dalam waktu dua menit.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala FA Putaran Kelima: Manchester City Ditantang Luton Town

Szmodics menyamakan kedudukan pada menit ke-32 dan Sam Gallagher menjadikannya 2-1 pada menit ke-34 dengan kiper Wrexham Arthur Okonkwo keluar dari posisinya.

Szmodics kemudian meraih yang kedua, dan kelima dari kampanye Piala FA, di perpanjangan waktu babak pertama sebelum gelandang Norwegia Sondre Tronstad membuatnya 4-1 dengan tembakan yang dibelokkan di menit ke-59.

Gol Cannon adalah peluang nyata pertama Wrexham dan dia menceploskan bola melewati kiper Aynsley Pears ke raungan dari 7.000 penggemar Wrexham yang telah melakukan perjalanan ke Ewood Park Blackburn.

Pears membantah Cannon kedua dengan penyelamatan ganda yang bagus tiga menit kemudian tetapi tidak ada penyelesaian dongeng untuk tim Wales saat Blackburn meningkatkan panas dan menyapu tim tamu ke samping.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Wrexham Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x