Prediksi Skor Hoffenheim vs FC KolnDi Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs FC KolnDi Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Hoffenheim vs FC KolnDi Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS / Heiko Becker /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hoffenheim vs FC Koln pada pekan ke-21 di Liga Jerman atau Bundesliga di PreZero Arena pada hari Minggu, 11 Februari 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hoffenheim vs FC Koln.

Preview

Dalam pertandingan sebelumnya, Hoffenheim ditahan imbang 2-2 oleh Wolfsburg. Maximilian Beier dan Grischa Prömel masing-masing mencetak gol di babak pertama dan kedua, tetapi Lovro Majer mengantongi dua gol setelah masuk dari bangku cadangan untuk membantu Wolfsburg mendapatkan satu poin dari pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, FC Koln mencatat kemenangan pertama mereka tahun ini dan kembali ke jalur kemenangan setelah enam pertandingan pekan lalu.

Eintracht Frankfurt memiliki dua pemain yang diusir keluar lapangan di babak kedua, yang membantu Hoffenheim mencatat kemenangan kandang 2-0. Faride Alidou memecah kebuntuan di menit ke-67, dan Jan Thielmann menggandakan keunggulan mereka di menit ke-80.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 30 kali di semua kompetisi sejauh ini dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 2002 di DFB-Pokal. Tuan rumah berada di atas angin dalam pertemuan ini, dengan 14 kemenangan atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x