Prediksi Skor Galatasaray vs Sparta Prague Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2024, 05:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Galatasaray vs Sparta Prague Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Galatasaray vs Sparta Prague Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Murad Sezer/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup C leg 1 antara Galatasaray vs Sparta Prague akan berlangsung di Adams Park pada Jumat, 16 Februari 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Galatasaray vs Sparta Prague.

Preview

Galatasaray tampil mengesankan lainnya saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir di Super Lig Sabtu lalu.

Tim asuhan Okan Buruk kini telah memenangkan delapan pertandingan berturut-turut, sebuah lari yang telah melihat mereka unggul di puncak klasemen Super Lig dan juga mencapai perempat final Turkiye Kupasi.

Baca Juga: Bungkam Galatasaray 2-1, Bayern Munich Jadi Tim Pertama dari Grup A Lolos Ke Babak 16 Liga Champions

Galatasaray sekarang menuju ke Liga Europa setelah kalah 1-0 melawan Kopenhagen di final Grup A Liga Champions mereka menolak tempat mereka di babak sistem gugur.

Di sisi lain, Sparta Prague melanjutkan tugas mereka ke gelar papan atas Ceko saat mereka melaju ke kemenangan rutin 3-0 atas Karvina Sabtu lalu.

Pasukan Brian Priske kini telah memenangkan 12 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka membuka keunggulan lima poin di puncak 1. Klasemen Liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x