Prediksi Skor Benfica vs Toulouse Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2024, 05:51 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Toulouse Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Toulouse Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pedro Nune/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup C leg 1 antara Benfica vs Toulouse akan berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada Jumat, 16 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Benfica vs Toulouse.

Preview

Benfica menempati posisi ketiga dalam tabel Grup D Liga Champions UEFA, dengan hanya satu poin atas nama mereka. Mereka mencatat kemenangan tandang 3-1 atas RB Salzburg dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka untuk memastikan finis ketiga di depan klub Austria dengan selisih gol. Akibatnya, mereka turun ke Liga Europa.

Toulouse nyaris lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa setelah finis kedua di klasemen Grup E, satu poin di belakang Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Sparta Prague Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Benfica berbekal kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan itu datang melalui adu penalti ke Estoril Praia di Taca da Liga bulan lalu.

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Vitoria Guimaraes di Liga Primeira pada hari Minggu, karena gol dari Rafa Silva dan Arthur Cabral membantu mereka menyamakan kedudukan dua kali.

Toulouse telah melihat penurunan performa baru-baru ini, dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 2-1 di kandang Nantes di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan Thijs Dallinga mencetak gol hiburan di injury time.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x