Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2024, 05:15 WIB
Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Cathrin Mueller/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup B leg 1 antara Shaktar Donetsk vs Marseille akan berlangsung di Volkspark stadion pada Jumat, 16 Februari 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Shaktar Donetsk vs Marseille.

Preview

Shaktar Donetsk turun ke Liga Europa setelah finis ketiga di klasemen Grup H Liga Champions UEFA awal musim ini. Tim tamu finis di belakang Brighton & Hove Albion di Grup B Liga Europa, kehilangan kualifikasi langsung di babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen Europa League: Roma Jadi Runner Up, Liverpool Kalah Dari Union, Brighton Ke Puncak

Selain itu Shaktar Donetsk akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka tahun ini, dan ini juga akan menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka sejak kalah 5-2 dari Porto dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Liga Champions UEFA pada bulan Desember.

Sementara itu, Marseille telah berjuang baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Metz di Ligue 1 pada hari Sabtu, dengan penandatanganan baru Faris Moumbagna membuka rekening golnya untuk klub.

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen Europa League: Gol Di Menit Akhir Pedro Ke Gawang Marseille Bawa Brighton Ke Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x