Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2024, 05:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Feyenoord vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup G leg 1 antara Feyenoord vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Feijenoord pada Jumat, 16 Februari 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Feyenoord vs AS Roma.

Preview

Feyenoord finis ketiga di klasemen Grup E Liga Champions UEFA awal musim ini, mencatat dua kemenangan dalam enam pertandingan, dan turun ke Liga Europa.

AS Roma memiliki perjalanan yang layak di babak penyisihan grup Liga Europa, dengan empat kemenangan dari enam pertandingan, tetapi menempati posisi kedua di klasemen Grup G di belakang Slavia Praha, yang memiliki lima kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen Europa League: Roma Jadi Runner Up, Liverpool Kalah Dari Union, Brighton Ke Puncak

Tuan rumah telah berhubungan baik baru-baru ini dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka membuat tiga kemenangan pada awal pekan ini, mendaftarkan kemenangan kandang 2-0 atas Sparta Rotterdam di Eredivisie, berkat gol babak kedua dari bek Dávid Hancko dan Lutsharel Geertruida.

Di sisi lain, AS Roma bertemu Inter Milan di Serie A pada hari Sabtu bebekal kekalahan kandang 4-2. Gianluca Mancini dan Stephan El Shaarawy mencetak gol di babak pertama, tetapi pemimpin liga mencetak tiga gol setelah istirahat untuk mendaftarkan kemenangan comeback.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x