Prediksi Skor West Brom vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 Februari 2024, 06:15 WIB
Prediksi Skor West Brom vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor West Brom vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@westbromalbion/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-33  EFL Championship musim 2023-2024 antara West Brom vs Southampton akan berlangsung di The Hawthorns pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain West Brom vs Southampton.

Preview

Setelah menderita kekalahan 2-0 berturut-turut pada Januari, West Brom tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka bulan ini, mencatat dua kemenangan.

Mereka bertemu Cardiff City dalam pertandingan tengah pekan mereka pada hari Rabu, mencatat kemenangan kandang 2-0 berkat gol dari Michael Johnston dan Andreas Weimann.

Baca Juga: Hasil EFL Champiosnship: Hajar Millwall 4-0, Ipswich Buka Peluang Promosi Ke Liga Premier

Southampton menderita kekalahan pertama mereka di semua kompetisi sejak September dalam pertemuan tengah pekan mereka melawan Bristol City, kalah 3-1 dalam pertandingan tandang.

Bristol mencetak tiga gol di babak kedua, sementara Adam Armstrong mengantongi gol hiburan untuk Southampton di injury time dari titik penalti.

Mereka turun ke tempat ketiga di klasemen liga menyusul kekalahan itu, saat Leeds United pindah ke tempat kedua dengan kemenangan 4-0 atas Swansea City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x