Hasil Liga Inggris: Gilas Burnley 5-0 Arsenal Tempel Terus Livepool Di Puncak Klasemen

- 18 Februari 2024, 06:59 WIB
Hasil Liga Inggris: Gilas Burnley 5-0 Arsenal Tempel Terus Livepool Di Puncak Klasemen
Hasil Liga Inggris: Gilas Burnley 5-0 Arsenal Tempel Terus Livepool Di Puncak Klasemen /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Arsenal terus memperbesar peluang dalam perburuan gelar usai menggilas tuan rumah Burnley dengan skor 5-0 demikian Hasil Liga Inggris pada laga pekan ke-22 Liga Premier yang berlangsung di Turf Moor pada hari Sabtu malam WIB.

Bukayo Saka mencetak gol di kedua sisi babak pertama membawa Arsenal terus menempel sekaligus tekanan pada pemimpin Liga Premier Liverpool.

Kapten Martin Odegaard membuka skor pada menit keempat, menembak tanpa tanda dari tepi kotak ke sudut bawah setelah diatur oleh Gabriel Martinelli.

Baca Juga: Prediksi Skor Brest vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Saka membuat skor menjadi 2-0 dari titik penalti pada menit ke-41 setelah melakukan pelanggaran terhadap Leandro Trossard dan kemudian mengklaim gol keduanya dua menit setelah jeda untuk gol liga ke-12 musim ini.

Trossard menebus kesalahan sebelumnya ketika ia meringkuk satu untuk 4-0 dan Kai Havertz menambahkan yang kelima setelah lemparan panjang saat Arsenal menorehkan kemenangan kelima berturut-turut pada 2024 – pertama kalinya mereka memulai tahun kalender dengan lari seperti itu.

Sisi London dua poin di belakang Liverpool, pemenang 4-1, membuka tab baru di Brentford, setelah 25 pertandingan dan tiga dari juara Manchester City yang menjamu Chelsea di akhir pertandingan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x