Prediksi Skor Brest vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Brest vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Brest vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Brest vs Marseille di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-22 musim 2023-2024 di Stade Francis-Le Ble pada hari Senin, 19 Januari pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Brest vs Marseille.

Preview

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pertandingan terakhir berakhir imbang.

Setelah menderita kekalahan 3-1 dari Paris Saint-Germain di Coupe de France pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan Clermont Foot pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Ligue 1: Gol Tunggal Jeremie Boga Bawa Nice Di Puncak Klasemen

Tim tamu telah melihat penurunan performa baru-baru ini dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bermain empat kali seri.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Metz dalam pertandingan liga sebelumnya. Samuel Gigot mendapat kartu merah langsung di babak pertama dan diskors untuk pertandingan ini.

Mereka bertemu Shakhtar Donetsk di leg pertama playoff babak sistem gugur Liga Eropa UEFA pada hari Kamis, ketika gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Iliman Ndiaye membantu mereka bermain imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x