Prediksi Skor Marseille vs Shaktar Donetsk Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Februari 2024, 06:10 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Shaktar Donetsk Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Marseille vs Shaktar Donetsk Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup C leg 2 antara Marseille vs Shaktar Donetsk akan berlangsung di Stade Velodrome pada Kamis, 22 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 UEFA Europa League, hingga susunan pemain Marseille vs Shaktar Donetsk.

Preview

Kedua tim harus menang di sini setelah bermain imbang 2-2 yang mendebarkan di leg terbalik pekan lalu di Volksparkstadion.

Olympique Marseille gagal menemukan kaki mereka pada hari Minggu saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan 10 pemain Stade Brestois di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga: Manchester United Mungkin Akan Kembali Melirik Harry Kane dan Frenkie de Jong Di Bursa Transfer Musim Panas

Tim asuhan Jean-Louis Gasset kini gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim empat hasil imbang, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Shakhtar Donetsk di leg pertama pertandingan babak sistem gugur Liga Europa mereka pada 15 Februari.

Hasil buruk ini telah membuat Marseille turun ke posisi kesembilan di tabel Ligue 1, hanya delapan poin di atas tempat playoff degradasi.

Menyusul kebuntuan Kamis lalu, Shakhtar Donetsk telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim satu kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan persahabatan 3-2 dari Velez pada 3 Februari.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x