Manchester United Mungkin Akan Kembali Melirik Harry Kane dan Frenkie de Jong Di Bursa Transfer Musim Panas

- 21 Februari 2024, 17:20 WIB
Manchester United Mungkin Akan Kembali Melirik Harry Kane dan Frenkie de Jong Di Bursa Transfer
Manchester United Mungkin Akan Kembali Melirik Harry Kane dan Frenkie de Jong Di Bursa Transfer /REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan bisa berambisi kembali minat mereka pada Harry Kane dari Bayern Munich dan Frenkie de Jong dari Barcelona selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportsmole, Manchester United sangat terkait dengan Harry Kane musim panas lalu, tetapi kapten Inggris itu akhirnya pindah ke Bayern Munich dari Tottenham Hotspur untuk mencari trofi.

Sementara itu, De Jong adalah target utama bagi juara Inggris 20 kali selama musim panas 2022, tetapi pemain internasional Belanda itu mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Barcelona.

Menurut FootballTransfers, Man United dapat menyalakan kembali minat mereka pada kedua pemain selama bursa transfer mendatang, asalkan mereka dapat mengamankan aksi Liga Champions untuk musim depan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Cepat Hojlund Bawa Kemenangan Manchester United Atas Luton Town

Laporan tersebut mengklaim bahwa jika Harry Kane menyatakan keinginan untuk kembali ke Inggris setelah satu musim di Jerman, maka Manchester United akan dengan tegas dalam perlombaan untuknya, karena klub ingin membawa persaingan dan dukungan untuk Rasmus Hojlund untuk kampanye 2024-25.

Selain Setan Merah Chelsea juga diyakini mengawasi situasi Kane di Bayern, dengan tim menghadapi mengakhiri kampanye 2023-24 tanpa trofi.

Raksasa Munich saat ini berada di urutan kedua dalam tabel Bundesliga, delapan poin di belakang pemimpin Bayer Leverkusen, sementara mereka menderita kekalahan 1-0 di Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka.

Kane meninggalkan Spurs untuk mencari trofi, dan jika mereka gagal tiba di Bayern musim ini, pemain Inggris itu diduga bisa memutuskan untuk kembali ke Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x