Prediksi Skor Dinamo Zabreg vs Real Betis Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Februari 2024, 18:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Dinamo Zabreg vs Real Betis Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Dinamo Zabreg vs Real Betis Di Europa Conference League: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak play off UEFA Europa Conference League leg 2 antara Dinamo Zabreg vs Real Betis akan berlangsung di Stadion Maksimir pada Jumat, 23 Februari 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak play off Europa Coference League, hingga susunan pemain Dinamo Zabreg vs Real Betis.

Preview

Mereka bertemu di leg pertama di Sevilla pekan lalu, dan penalti babak kedua Bruno Petkovic membantu Dinamo Zagreb mencatat kemenangan tandang 1-0.

Itu adalah pertandingan yang ketat di mana Betis mendominasi penguasaan bola tetapi gagal menemukan bagian belakang gawang.

Baca Juga: Prediksi Skor Toulouse vs Benfica Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dinamo Zagreb memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan pada hari Minggu ketika penalti Petkovic lainnya membantu mereka mendaftarkan kemenangan kandang 1-0 atas Varazdin di Liga Sepak Bola Kroasia.

Perjuangan tim tamu berlanjut di La Liga, saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Deportivo Alaves pada hari Minggu. Mereka gagal mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut dan akan berusaha untuk kembali ke jalur mencetak gol.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah