Prediksi Skor Qarabag vs Braga Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Februari 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Qarabag vs Braga Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Qarabag vs Braga Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@fkqarabagh/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League Grup C leg 2 antara Qarabag vs Braga akan berlangsung di Ədliyya stadionu pada Kamis, 22 Februari 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar leg 1 Piala Liga Eropa, hingga susunan pemain Qarabag vs Braga.

Preview

Tim asuhan Artur Jorge harus menjadi yang terbaik di sini saat mereka mencoba comeback yang luar biasa, setelah menderita kekalahan 4-2 di Portugal Kamis lalu.

Qarabag datang ke laga ini berbekal meraih kemenangan di Portugal saat mereka mengalahkan Braga 4-2 di Estadio Braga Municipal.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Toulouse Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Qarabag kini tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka, sebuah laju yang membuat mereka naik ke puncak klasemen Liga Premier Azerbaijan.

Di tempat lain, Braga membutuhkan gol kemenangan pada menit ke-85 dari pemain pengganti Cher Ndour untuk meraih kemenangan tipis 2-1 atas Farense di Liga Primeira Portugal pada hari Minggu.

Manajer Artur Jorge akan berharap hasil akhir pekan dapat menginspirasi timnya karena mereka ingin membalikkan defisit dua gol mereka di Liga Europa Kamis ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x