Hasil Championship: Bungkam 3-1 Birmingham City, Ipswich Town Bersaing Dengan Leeds Ke Liga Premier

- 25 Februari 2024, 16:16 WIB
Hasil Championship: Bungkam 3-1 Birmingham City, Ipswich Town Bersaing Dengan Leeds Ke Liga Premier
Hasil Championship: Bungkam 3-1 Birmingham City, Ipswich Town Bersaing Dengan Leeds Ke Liga Premier /YouTube/@EFL/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Ipswich Town akan bersaing dengan Leeds United untuk promosi ke Liga Premier usai mampu membungkam Birmingham City 3-1 pada laga pekan ke-34 EFL Championship pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 malam WIB.

Conor Chaplin membuka skor untuk Ipswich Town, tetapi Birmingham mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama melalui Jordan James. Jeremy Sarmiento membawa Town unggul sebelum Omari Hutchinson membungkus tiga poin di menit akhir.

Hasil ini membuat Ipswich Town memiliki poin yang sama dengan Leeds United yang berada di posisi kedua, tetapi memiliki selisih gol yang lebih kecil setelah pakaian Yorkshire mengalahkan pemuncak klasemen Leicester pada Jumat malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Birmingham City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, tim tamu, tanpa manajer Tony Mowbray karena perawatan medis dan yang merupakan anggota kunci dari kampanye promosi City dalam kampanye 1999-00, jatuh tiga tempat ke posisi 18.

Peluang Birmingham City mendapat penalti ditolak oleh wasit Gavin Ward ketika Luke Woolfenden menantang Tyler Roberts di kotak penalti. Di ujung lain, umpan silang menyapu oleh Wes Burns diambil dari jari-jari kaki Kieffer Moore di tiang jauh oleh Marc Roberts yang meluncur.

Kiper Birmingham City  John Ruddy beraksi menggagalkan usaha sundulan Chaplin memanfaatkan umpa sepak pojok  dari Leif Davis pada menit ke-18.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Selanjutnya Ipswich Town mendominasi kuarter pembuka pertandingan dan memimpin melalui Chaplin pada menit ke-31 – pertama kalinya tuan rumah unggul dalam pertandingan di Portman Road sejak bermain imbang 2-2 dengan Norwich pada bulan Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x