Prediksi Skor Lecce vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Februari 2024, 17:09 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lecce vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26 musim 2023-2024 di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Senin, 26 Februari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Lecce vs Inter Milan.

Preview

Lecce hanya memiliki satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan itu datang di kandang melawan Fiorentina awal bulan ini.

Mereka gagal menjaga momentum dari kemenangan dan telah menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan mereka sejak itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Napoli di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Lecce bertemu Torino dalam pertandingan papan tengah pekan lalu, menderita kekalahan tandang 2-0 dan juga membuat Marin Pongračić diusir keluar lapangan pada menit ke-70.

Inter Milan telah mempertahankan rekor 100% di semua kompetisi pada tahun 2024. Gol dari Marcus Thuram, Lautaro Martínez, Denzel Dumfries, dan Marko Arnautovic membantu mereka meraih kemenangan kandang 4-0 yang nyaman atas Salernitana pekan lalu.

Kemenangan mereka berlanjut di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA, saat Arnautovic mencetak satu-satunya gol pertandingan dalam kemenangan kandang 1-0 mereka atas Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x