Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Februari 2024, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga putaran kelima Piala FA yang mempertemukan Nottingham Forest vs Manchester United akan berlangsung di The City Ground pada hari Kamis, 28 Februari 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain laga putaran kelima FA Cup antara Nottingham Forest vs Manchester United.

Preview

Nottingham Forest kalah Sabtu lalu saat mereka kalah 4-2 dari tim Aston Villa yang merajalela. Pasukan Unai Emery unggul 3-0 pada menit ke-39 pertandingan tetapi gol dari Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White membawa Tricky Trees kembali ke permainan.

Namun, Leon Bailey kemudian memastikan ketiga poin untuk Villa saat Forest merosot ke urutan 17 di klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dramatis Fulham Mempermalukan Manchester United 2-1, Iwobi Cetak Gol Kemenangan

Mereka membutuhkan tayangan ulang untuk mengalahkan tim League One Blackpool dan tim Championship Bristol City di putaran ketiga dan keempat Piala FA.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo akan memiliki pekerjaan yang berat melawan Manchester United pada hari Rabu terutama karena Setan Merah akan mencari untuk membalas kekalahan 2-1 mereka di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2023.

Manchester United berhasil mengatasi celah hingga akhir pekan lalu, tetap tak terkalahkan sejak pergantian tahun dengan meraih beberapa kemenangan yang tidak meyakinkan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x