Hasil BRI Liga 1: Mantap! Persib Tembus Posisi Kedua Usai Bungkam PSIS Semarang 3-0

- 27 Februari 2024, 21:40 WIB
Hasil BRI Liga 1: Mantap! Persib Tembus Posisi Kedua Usai Bungkam PSIS Semarang 3-0
Hasil BRI Liga 1: Mantap! Persib Tembus Posisi Kedua Usai Bungkam PSIS Semarang 3-0 /Dok.persib.ci.id/

 

Cianjurpedia.com – Hasil BRI Liga 1 hari ini, Persib akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai membungkam PSIS Semarang 3-0 tanpa balas pada pertandingan pekan ke-26 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Selasa, 27 Februari 2024 malam WIB.

Persib dalam lima laga terakhir tidak meraih kemenangan, jadi hasil ini membawa Persib naik ke posisi kedua menggeser PSIS Semarang dengan mengoleksi 45 poin dari 26 laga atau selisih 15 poin dengan pemuncak klasemen sementara Borneo FC, sedangkan tim tamu berada di posisi ketiga dengan 43 poin.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing dicetak melalui gol bunuh diri Lucas Gama Moreira menit 14, Stefano Beltrame (38) dan David Da Silva (65).

Persib sudah unggul 2-0 sejak babak pertama dan memasuki babak kedua pelatih Bojan Hodak  melakukan pergantian pemain termasuk bek tengah Kakang Rudianto digantikan Victor Igbonefo.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persib vs PSIS Semarang: Head to Head, Susunan Pemain, Dan Prediksi Skor

Pada babak kedua baru berjalan semenit, David da Silva akhirnya mampu membobol gawang PSIS. Tapi, gol dianulir wasit karena sudah dinyatakan offside.

Selanjutnya di menit ke-52 Persib kembali mendapat peluang menambah gol lewat sepakan mendatar Stefano Beltrame yang memanfaatkan sodoran Marc Klok, namun sayang bola hanya mengenai tiang gawang PSIS sebelum akhirnya keluar lapangan.

Selang tiga menit Bojan memasukan Edo Febriansah dan Rachmat Irianto menggantikan Ryan Kurnia dan Dedi Kusnandar.

Pada menit ke-65, Persib mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol David da Silva memanfaatkan umpan matang Stefano.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x