Hasil Liga Jerman: Stuttgart Menang Dramatis atas Wolfsburg 3-2, Guirassy Jadi Pahlawan

- 3 Maret 2024, 10:28 WIB
Hasil Liga Jerman: Stuttgart Menang Dramatis atas Wolfsburg 3-2, Guirassy Jadi Pahlawan
Hasil Liga Jerman: Stuttgart Menang Dramatis atas Wolfsburg 3-2, Guirassy Jadi Pahlawan /YouTube.@bundesliga/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Pencetak gol terbanyak VfB Stuttgart Serhou Guirassy mencetak dua gol untuk membimbing mereka meraih kemenangan 3-2 di VfL Wolfsburg pada hari Sabtu, memperketat cengkeraman mereka di tempat ketiga di klasemen Bundesliga dan mendekati Bayern Munich di urutan kedua.

Guirassy, yang kini memiliki 20 gol liga musim ini, menempatkan tim tamu di depan dengan sundulan melirik di menit ke-14.

Wolves menyamakan kedudukan lima menit setelah turun minum dengan Joakim Maehle mengalahkan garis offside dan menemukan cukup ruang di kotak penalti untuk melepaskan tembakan melewati kiper Alexander Nuebel.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Maehle, bagaimanapun, dinilai telah menjatuhkan Enzo Millot di kotak penalti dan Guirassy melangkah untuk mengkonversi tendangan penalti untuk memimpin kembali pada menit ke-54.

Josha Vagnoman memberi mereka keunggulan dua gol di menit ke-77 sebelum Wolfsburg membalas satu gol dengan upaya Lukas Nmecha enam menit kemudian.

Stuttgart berada di urutan ketiga dengan 50 poin, empat di belakang Bayern, yang bermain imbang 2-2 di Freiburg pada Jumat. Borussia Dortmund, di urutan keempat, tertinggal enam poin dari 44 poin.

Empat tim teratas lolos ke Liga Champions musim depan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x