Hasil Liga Spanyol: Dua Gol Vinicius Selamatkan Real Madrid Dari Kekalahan Dari Valencia

- 3 Maret 2024, 09:36 WIB
Hasil Liga Spanyol: Dua Gol Vinicius Selamatkan Real Madrid Dari Kekalahan Dari Valencia
Hasil Liga Spanyol: Dua Gol Vinicius Selamatkan Real Madrid Dari Kekalahan Dari Valencia /REUTERS/Pablo Morano/

Cianjurpedia.com – Vinicius Jr mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di Valencia dalam pertandingan LaLiga yang pemarah pada hari Sabtu, ketika pemain sayap Brasil itu kembali ke stadion di mana ia dilecehkan secara rasial tahun lalu.

Pemain Brasil berusia 23 tahun itu menatap menantang kerumunan Mestalla beberapa kali, dengan para penggemar lokal mencemooh dan bersiul setiap sentuhan bolanya.

Real  Madrid tampak memegang kendali sejak awal sebelum Valencia memenangkan bola kembali di lini tengah dan dengan cepat memulai serangan balik, yang berakhir dengan sundulan Hugo Duro yang memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-27.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menjauh dari Manchester City Usai Menang Dramatis 1-0 Atas Nottingham Forest

Valencia tumbuh dalam kepercayaan diri dan tekanan tinggi mereka menyebabkan kesalahan buruk dari bek Real Dani Carvajal yang memberikan bola kepada Roman Yaremchuk yang menerobos melewati kiper sebelum menembak ke gawang untuk memperpanjang keunggulan mereka tiga menit kemudian.

Namun, Vinicius mengurangi defisit dengan penyelesaian jarak dekat di perpanjangan waktu babak pertama, menyambut umpan silang rendah oleh Carvajal sebelum merayakan dengan tinjunya terangkat ke udara di depan pendukung Valencia.

Real Madrid perlahan mulai mengambil kendali permainan setelah turun minum, dengan Vinicius dan gelandang Inggris Jude Bellingham mengancam.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Sevilla Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Keduanya memiliki peluang besar sebelum Vinicius menemukan gol penyeimbang dengan sundulan yang menjulang tinggi di menit ke-76, menyambut umpan silang oleh pemain pengganti Brahim Diaz dan merayakannya dengan meletakkan tangannya di belakang telinganya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x