Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to

- 8 Maret 2024, 07:18 WIB
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-36  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs Leeds United akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Leeds United.

Preview

Sheffield Wednesday berbekal kemenangan keempat berturut-turut pada hari Selasa, sementara pengunjung mereka duduk hanya dua poin di luar dua teratas di tengah-tengah laju bagus mereka sendiri.

Sheffield Wednesday menuju Yorkshire Derby hari Jumat dengan semangat tinggi dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup di Kejuaraan musim ini, setelah bergerak lebih dekat ke keselamatan dengan performa yang menarik di bawah Danny Rohl.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 3-2 Atas Bristol City, Ipswich Town Mantap Di Posisi Kedua

Berangkat untuk memenangkan promosi otomatis kembali ke Liga Premier di bawah manajemen Daniel Farke, Leeds United mengalami sepasang kemunduran pada akhir 2023 dalam kekalahan dari Preston North End dan West Bromwich Albion, tertinggal lebih jauh dalam perlombaan dua besar sebagai hasilnya.

Namun sejak itu mereka bangkit kembali dengan ganas,  Dimulai dengan sembilan kemenangan liga berturut-turut untuk pindah ke posisi terdepan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x