Prediksi Skor Union SG vs Fenerbache Di Conference Europa League: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2024, 15:53 WIB
Prediksi Skor Union SG vs Fenerbache Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Union SG vs Fenerbache Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /AntaraNews

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa Coference League leg 1 antara Union SG vs Fenerbache akan berlangsung di Lotto Park pada Sabtu, 8 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain Union SG vs Fenerbache.

Preview

Tuan rumah mengalahkan Eintracht Frankfurt di babak playoff sistem gugur untuk mencapai tahap ini, sementara tim tamu Turki mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar setelah memuncaki grup mereka di awal kampanye.

Union SG kembali ke aksi kontinental pada hari Kamis di belakang playoff Liga Konferensi Eropa yang sukses pada bulan Februari, setelah gagal maju dalam grup Liga Europa mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag FK vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mengingat satu-satunya kekalahan mereka dalam 24 pertandingan terakhir adalah di leg pertama pertandingan dua leg yang sukses melawan Club Brugge, Union SG sekarang akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang dan mendapatkan keunggulan di babak 16 besar mereka dengan kemenangan keenam berturut-turut.

Setelah finis kedua di Super League Turki terakhir kali dan babak kualifikasi yang sukses, tim tamu Kamis memasuki babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa bersama Ludogorets Razgrad, Nordsjaelland dan Spartak Trnava dan bersiap untuk menyegel posisi teratas dan tiket otomatis ke babak 16 besar.

Sekarang mengalihkan Fenerbahce fokus kembali ke pengejaran kontinental mereka dengan tujuan masuk jauh ke Liga Konferensi dan menantang trofi musim ini, Fenerbahce akan bertujuan untuk membangun momentum mereka dan membangun keunggulan di babak 16 besar pada hari Kamis sebelum menyambut Union SG ke Turki untuk leg kedua minggu depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x