Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Aston Villa Di Conference Europa League, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Maret 2024, 16:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Aston Villa Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Aston Villa Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa Coference League leg 1 antara Ajax Amsterdam vs Aston Villa akan berlangsung di Johan Cruijff Arena pada Sabtu, 8 Maret 2024 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain Ajax Amsterdam vs Aston Villa.

Preview

Prioritas Unai Emery mungkin telah berubah selama musim ini, dengan Aston Villa pernah dianggap sebagai kandidat gelar Liga Premier yang mengejutkan sebelum menurunkan kecepatan.

Namun demikian, pakaian West Midlands tetap sangat banyak dalam menjalankan untuk memenangkan trofi Eropa serta lolos ke Liga Champions 2024-25.

Baca Juga: Prediksi Skor Union SG vs Fenerbache Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Minggu dari pertandingan ini, meskipun, Aston Villa hanya menyimpan satu clean sheet dalam tujuh upaya, dengan penutupan itu datang melawan Sheffield United yang berjuang di Bramall Lane.

Ajax Amsterdam saat ini berbeda empat poin dari AZ di klasemen sementara Eredivisie, itu bisa digunakan sebagai semacam tongkat pengukur, namun Ajax telah menunjukkan bahwa ketidakpastian mereka bisa menjadi kekuatan dan kelemahan mereka.

Berberkal 16 pertandingan tanpa clean sheet dan membukukan satu kemenangan dalam enam berarti bahwa tim John Van't Schip dianggap sebagai underdog di beberapa tempat ketika menghadapi FC Utrecht dalam bentuk pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x