Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Maret 2024, 18:10 WIB
Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Stuttgart vs Union Berlin Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Stuttgart vs Union Berlin pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di Mercedes-Benz-Arena pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Stuttgart vs Union Berlin.

Preview

Tuan rumah berada di urutan ketiga dalam klasemen, empat poin di belakang Bayern Munich yang berada di posisi kedua, sementara Union Berlin menempati posisi ke-14, unggul delapan poin dari FC Koln yang berada di urutan ke-16.

Stuttgart telah finis di urutan ke-15 dan ke-16 dalam dua kampanye Bundesliga terakhir mereka, sementara mereka belum mengklaim finis tiga besar di papan atas Jerman sejak 2008-09, tetapi musim yang sangat baik telah meninggalkan Die Roten di urutan ketiga, membual 50 poin dari 24 pertandingan liga mereka di 2023-24.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Union Berlin finis keempat di Bundesliga musim lalu, tetapi telah terjadi penurunan besar musim ini, dengan tim saat ini turun di posisi ke-14 dalam tabel.

The Iron Ones membanggakan rekor tujuh kemenangan, empat imbang dan 13 kekalahan dari 24 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 25 poin, yang membuat mereka unggul delapan poin dari FC Koln yang berada di urutan ke-17.

Union Berlin akan memasuki pertandingan ini dari belakang kekalahan kandang 2-0 dari Borussia Dortmund, tetapi mereka telah menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di Bundesliga menjelang bentrokan dengan BVB

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x