Prediksi Skor Napoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Maret 2024, 14:42 WIB
Prediksi Skor Napoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Napoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Napoli vs Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-28 musim 2023-2024 di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu, 9 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Napoli vs Torino.

Preview

Hasil imbang 1-1 dengan Barcelona di leg pertama babak 16 besar di pertandingan pertama Calzona yang bertanggung jawab tentu tampak seperti tim yang menghabiskan hampir 24 jam dengan manajer baru mereka, karena Spanyol dominan untuk waktu yang lama.

Meskipun Napoli juga gagal mengalahkan Cagliari beberapa hari kemudian berkat equalizer menit ke-96, dua hasil terakhir mereka sangat mengesankan.

Baca Juga: Liverpool Hajar Sparta Praha 5-1, Roma kalahkan Brighton 4-0

Empat besar kemungkinan berada di luar Napoli kecuali mereka dapat mengakhiri musim dengan serangkaian hasil yang fenomenal, karena selisih delapan poin telah terbuka antara mereka dan Bologna, tetapi duduk di urutan ketujuh berarti ada peluang kuat mereka akan memainkan beberapa bentuk sepakbola Eropa musim depan.

Di sisi lain Torino, yang memberikan salah satu hasil terburuk pada Napoli selama masa jabatan Mazzarri, mengalahkan mereka 3-0 di Turin pada awal tahun.

Hasil itu adalah awal dari peregangan enam pertandingan yang bagus untuk tim Ivan Juric di mana mereka mengambil 12 poin dari kemungkinan 18, dan tampaknya akan mengancam tempat-tempat Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x