Prediksi Skor Brighton vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2024, 06:08 WIB
Prediksi Skor Brighton vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Brighton vs AS Roma Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 2 antara Brighton vs AS Roma akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Brighton vs AS Roma.

Preview

Berharap untuk melakukan kejutan seismik – atau setidaknya menyelamatkan beberapa kebanggaan – Brighton  menjamu Roma yang bangkit kembali di leg kedua pertandingan Liga Europa mereka pada hari Kamis.

Brihton tertinggal empat gol menyusul kapitulasi pekan lalu di ibukota Italia, yang membuat mereka kemungkinan akan tersingkir di babak 16 besar.

Baca Juga: Liverpool Hajar Sparta Praha 5-1, Roma kalahkan Brighton 4-0

Sudah menjadi klub Inggris pertama yang kalah telak di babak sistem gugur, Brighton harus membuat lebih banyak sejarah untuk menyelamatkan situasi: tidak ada tim yang membalikkan defisit empat gol dari leg pertama pertandingan Liga Europa untuk maju.

Memiliki satu kaki dalam undian perempat final Jumat, Roma terus membangun momentum di bawah manajemen baru pada akhir pekan, ketika equalizer terakhir kembali menunjukkan semangat mereka di Stadio Franchi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x