Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Qarabag Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2024, 05:28 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Qarabag Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Qarabag Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 2 antara Bayer Leverkusen vs Qarabag akan berlangsung di BayArena pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Qarabag.

Preview

Setelah diberi ketakutan hidup mereka di Baku pekan lalu, Bayer Leverkusen akan berusaha menjaga harapan treble mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Qarabag FK ke BayArena untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka pada Kamis malam.

Die Werkself diminta untuk bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di leg pertama, menyiapkan pertandingan kembali yang menarik di Jerman dengan tempat perempat final untuk diperebutkan.

Baca Juga: Hasil Europa League: Milan Lolos ke babak 16 besar, Qarabag Menang Dramatis Atas Braga

Berkompetisi di babak 16 besar kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Qarabag tentu saja bangga di leg pertama, dengan bos Leverkusen Alonso mengakui setelah pertandingan bahwa tim Azerbaijan "tidak beruntung" untuk tidak bertahan untuk kemenangan yang terkenal.

Head to Head

Kedua belah pihak telah bertemu tiga kali sejauh ini, dengan semua pertemuan datang di Liga Europa musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x