Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2024, 05:55 WIB
Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor West Ham United vs Freiburg Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari West Ham United / David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League leg 2 antara West Ham United vs Freiburg akan berlangsung di London Stadium pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain West Ham United vs Freiburg.

Preview

Setelah kesimpulan kontroversial dan aneh untuk leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka, West Ham United dan Freiburg pergi lagi di Stadion London pada Kamis malam.

Freiburg datang ke laga ini berbekal dengan keunggulan 1-0 untuk melindungi dari pertemuan pembukaan pekan lalu, di mana pasukan David Moyes dipertanyakan ditolak penalti terlambat.

Baca Juga: Sempat Tertunda Protes Borussia Dortmund Bungkam Freiburg 3-0

Dua kali Freiburg dan West Ham United bentrok di babak penyisihan grup Liga Europa 2023-24, dan dua kali The Hammers berakhir di pihak yang menang, tetapi pengunjung mereka yang akan datang mendapatkan sepotong balas dendam yang berpotensi signifikan di Europa-Park Stadion pada 7 Maret.

Head to Head

Kedua tim telah berpapasan tiga kali sejauh ini, dengan ketiga pertemuan datang musim ini. Sebelum bertemu di leg pertama babak 16 besar, mereka bertemu di babak penyisihan grup Liga Europa awal musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x