Hasil Liga Perancis: Goncalo Ramos Sukses Selamatkan PSG dari Kekalahan Rennes

- 26 Februari 2024, 10:13 WIB
Hasil Liga Perancis: Goncalo Ramos Sukses Selamatkan PSG dari Kekalahan Rennes
Hasil Liga Perancis: Goncalo Ramos Sukses Selamatkan PSG dari Kekalahan Rennes /REUTERS/Benoit Tessier/

Cianjurpedia.com – Striker Paris St Germain Goncalo Ramos sebagai pemain cadangan untuk menggantikan Kylian Mbappe dan menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan hasil imbang dari 1-1 dari Rennes pada lanjutan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, pada hari Senin, 26 Februari 2024 dini hari WIB.

PSG, yang sekarang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan dan memimpin 11 poin atas Brest yang berada di posisi kedua, yang menang 3-0 di Strasbourg pada Sabtu.

Kylian Mbappe, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, mengalami malam yang lancar sebelum ditarik keluar pada menit ke-65.

Baca Juga: Prediksi Skor Brest vs Marseille di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Kapten Prancis, yang memimpin daftar pencetak gol Ligue 1 musim ini dengan 21 gol, memberi jalan bagi Ramos, yang dijatuhkan oleh kiper Steve Mandanda untuk penalti.

Rennes, yang bisa memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi tujuh pertandingan, memimpin pada menit ke-33 setelah lari meledak oleh Amine Gouiri yang masuk ke sudut kanan atas.

Mereka tampaknya akan pergi dengan tiga poin sebelum Ramos mengonversi tendangan penaltinya di waktu tambahan untuk menyamakan skor. PSG diberi penalti setelah tinjauan VAR.

Baca Juga: Prediksi Skor Reims vs Lens di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

PSG selanjutnya mengunjungi AS Monaco yang berada di posisi ketiga, yang memiliki 41 poin, di Ligue 1 pada hari Jumat. Rennes, yang berada di urutan ketujuh dengan 35 poin, melakukan perjalanan ke klub lapis keempat Le Puy Foot 43 Auvergne di perempat final Coupe de France pada hari Kamis.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x