Prediksi Skor Lille vs Sturm Graz Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2024, 15:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lille vs Sturm Graz Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lille vs Sturm Graz Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Benoit Tessier/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa Coference League leg  antara Lille vs Sturm Graz  akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa Coference League, hingga susunan pemain Lille vs Sturm Graz.

Preview

Bertujuan untuk memesan tempat di perempat final kompetisi Eropa untuk pertama kalinya, Lille akan menjamu  Sturm Graz di Decathlon Arena di Liga Konferensi Eropa pada Kamis malam.

Lille memegang keunggulan tiga gol menyusul penampilan mengesankan di leg pertama, yang berarti bahwa Die Schwoazn perlu melakukan kemenangan luar biasa di Prancis Utara untuk maju ke delapan besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Fenerbahce vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Lille berpeluang besar meraih tiket mereka untuk perempat final Liga Konferensi Kamis lalu di Merkur Arena di Austria, mengalahkan Sturm Graz 3-0 berkat dua gol Jonathan David dan upaya melengkung sensasional dari pemain internasional Kosovo Edon Zhegrova di 20 menit terakhir.

Setelah menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan antara awal Februari dan awal Maret, Sturm Graz telah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak November, kalah di leg pertama melawan Lille dengan tegas pekan lalu sebelum bermain imbang di Hartberg di Bundesliga Austria pada hari Minggu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x