Hasil Liga Inggris: Dihajar 3-0 Fulham Tottenham Hotspur Gagal Ke Posisi Empat Besar

- 17 Maret 2024, 06:03 WIB
Hasil Liga Inggris: Dihajar 3-0 Fulham Tottenham Hotspur Gagal Ke Posisi Empat Besar
Hasil Liga Inggris: Dihajar 3-0 Fulham Tottenham Hotspur Gagal Ke Posisi Empat Besar /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Fulham mampu membungkam sekaligus menggalkan harapan Tottenham Hotspur di empat besar Liga Premier Tottenham Hotspur lewat kemenangan 3-0 demikian Hasil Liga 1 yang berlangsung di Craven Cottage pada hari Minggu, 17 Maret 2024 dini hari WIB.

Tottenham Hotspur berambisi menggeser Aston Villa ke tempat keempat di klasemen dengan kemenangan tetapi, terlepas dari mantra singkat sebelum turun minum, loyo dan tidak bisa memiliki keluhan

Ridrigo Muniz memecah kebuntuan pada menit ke-42 dan mencetak gol lagi hanya melewati tanda jam untuk menghabisi Tottenham setelah Sasa Lukic menggandakan keunggulan Fulham tak lama setelah interval.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Aston Villa 4-0 Mantap Tottenham Hotspur Di Empat Besat

Ini menjadikan dua gol kandang yang penting bagi Fulham atas Tottenham Hotspur setelah mereka juga menyingkirkan mereka dari Piala Liga dan merupakan kemenangan liga pertama mereka melawan London utara dalam 10 pertemuan terakhir mereka.

Hasil ini Tottenham Hotspur tetap di posisi kelima dengan 53 poin dari 28 pertandingan sementara Fulham berada di posisi ke-12 dengan 38 poin dari 29 pertandingan.

Kemenangan 4-0 di Villa pekan lalu telah memberi Tottenham momentum dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions tetapi mereka kembali turun ke bumi dengan semacam kapitulasi yang diharapkan penggemar mereka telah menjadi sesuatu dari masa lalu sejak Ange Postecoglou mengambil alih.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Mac Allister Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

Satu-satunya kejutan di babak pertama yang penuh peluang adalah bahwa mereka tetap tanpa gol selama 42 menit.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x