Prediksi Polandia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Maret 2024, 15:44 WIB
Prediksi Polandia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Polandia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kacper Pempel/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Polandia vs Estonia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Eropa Grup D di Stadion Narodowy pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Polandia vs Estonia.

Preview

Salah satu laga bigmatch di babak playoff kualifikasi Euro 2024 berlangsung di Stadion Narodowy di Warsawa pada Kamis malam, saat Polandia menghadapi Estonia di semifinal Jalur A mereka.

Baik Wales atau Finlandia akan menunggu pemenang pertandingan ini di final Selasa depan, di mana tempat di Grup D yang menakutkan bersama Prancis, Belanda dan Austria di turnamen final akan dipertaruhkan.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Susunan Pemain dan Head to Head, Skor

Hadir di setiap Kejuaraan Eropa sejak 2008 – meskipun dengan hanya satu penampilan KO atas nama mereka dari Euro 2016 – Polandia dengan baik dan benar-benar dalam periode kualifikasi mereka untuk turnamen musim panas ini di bawah era sebelumnya Fernando Santos.

Tidak mengherankan, Estonia adalah satu-satunya tim yang hadir di babak playoff yang finis terakhir di grup kualifikasi Euro 2024 mereka,.

Selain itu Estonia melakukan perjalanan ke Warsawa tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan di semua turnamen sejak meraih kemenangan persahabatan 1-0 atas Finlandia pada Januari 2023.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x