Prediksi Myanmar vs Suriah di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Maret 2024, 09:30 WIB
Prediksi Myanmar vs Suriah di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Myanmar vs Suriah di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /tangkapan layar instagram @afcasiancup

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Myanmar vs Suriah pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup B di Thuwunna Stadium pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 18.30 sore hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Myanmar vs Suriah.

Preview

Myanmar  tim kecil yang jelas dari grup telah kebobolan 11 gol hanya dalam dua pertandingan, membuat kontes melawan peserta Piala Asia baru-baru ini menjadi pertanyaan yang sulit.

Sementara Suriah tidak asing dengan Piala Asia selama bertahun-tahun, mereka telah mencapai babak 16 besar sampai mereka membuat terobosan baru awal tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Meskipun Australia adalah favorit yang jelas untuk maju dari grup mereka, pertandingan dengan Uzbekistan dan India membuka pintu untuk kemajuan, dan itulah yang dibuktikan dengan kemenangan 1-0 atas India yang menghasilkan pertarungan babak 16 besar dengan Iran.

Kembali di kualifikasi Piala Dunia Asia, Suriah telah mengamankan hasil yang berpotensi penting, memulai putaran kedua dengan kemenangan 1-0 atas Suriah.

Pada saat Suriah hanya memenangkan empat dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tiga keberhasilan Myanmar dalam tujuh pertandingan datang pada tingkat yang jauh lebih rendah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x