Prediksi Jepang vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Maret 2024, 09:24 WIB
 Prediksi Jepang vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Jepang vs Korea Utara di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Jepang vs Korea Utara pada babak kualifikasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup B di Grenada National Stadium pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 17.23 sore hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Jepang vs Korea Utara.

Preview

Meskipun timnas Korea Utara menuju laga ini sebagai tim underdog yang jelas, mereka duduk di posisi kedua di Grup B menjelang mencapai titik tengah putaran kedua.

Kemenangan 5-0 berturut-turut telah dicatat atas Myanmar dan Suriah, dan mengatasi Korea Utara pada hari Kamis akan secara efektif menempatkan Jepang di ambang maju ke tahap berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Australia vs Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Jepang yang ikut di ajang Piala Asia baru-baru ini dengan harapan tinggi untuk memenangkan kompetisi, berusaha untuk mengakhiri penantian 12 tahun sejak kesuksesan terakhir mereka, tetapi keluar dari perempat final yang mengecewakan segera menyusul.

Kekalahan penyisihan grup dari Irak menunjukkan bahwa Samurai Biru mungkin tidak selalu menembaki semua silinder, atau fakta bahwa mereka kebobolan tiga gol dalam pertandingan melawan Vietnam dan Indonesia.

Selain itu kekalahan 1-0 dari Suriah mengecewakan, meskipun bukan kejutan yang lengkap, tetapi bangkit kembali dengan kemenangan 6-1 di Myanmar telah memulai upaya mereka untuk bergabung dengan Jepang di fase berikutnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x