Prediksi Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Susunan Pemain dan Head to Head, Skor

- 20 Maret 2024, 15:16 WIB
Prediksi Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Susunan Pemain dan Head to Head, Skor
Prediksi Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Susunan Pemain dan Head to Head, Skor /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Indonesia vs Vietnam pada babak kualifikasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30  malam hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia hingga susunan pemain Indonesia vs Vietnam.

Preview

Timnas Indonesia dan Vietnam kembali beraksi di kualifikasi Piala Dunia ketika mereka untuk saling menghadapi di babak pertama dari double-header Grup F mereka di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Kamis.

Kedua belah pihak bertemu di babak grup Piala Asia AFC yang baru saja berakhir pada bulan Januari, dengan Merah Putih meraih kemenangan tipis 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Baca Juga: Prediksi Myanmar vs Suriah di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Shin Tae Yong tersingkir di babak 16 besar dari Piala Asia pada 28 Januari ketika mereka kalah 4-0 di tangan Australia di Stadion Jassim Bin Hamad.

Elkan Baggott membuat Australia awal mimpi untuk permainan ketika ia mencetak gol bunuh diri menit ke-12 sebelum Martin Boyle, Craig Goodwin dan Harry Souttar menemukan target untuk mengakhiri kinerja Socceroo yang solid.

Timnas Garuda, yang saat ini berada di urutan ke-142 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka akan mencari untuk bangkit dan setelah mengalami awal yang lambat untuk kampanye.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x