Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Girona di Posisi Kedua Usai Membungkam 3-0 Atletico Madrid

- 18 Maret 2024, 09:21 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Girona di Posisi Kedua Usai Membungkam 3-0 Atletico Madrid
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Girona di Posisi Kedua Usai Membungkam 3-0 Atletico Madrid /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Barcelona mengkudeta Girona di posisi kedua klasemen sementara La Liga usai mempermalukan Atletico Madrid 3-0 tanpa balas demikian Hasil Liga Spanyol yang berlangsung di Metropolitano, Madrid pada hari Senin, 18 Maret 2024 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak dari Joao Felix, Robert Lewandowski dan Fermin Lopez.

Atletico Madrid mendominasi pertukaran awal, tetapi Barcelona meraih keunggulan pada menit ke-38 menyusul gerakan umpan yang bagus dengan Robert Lewandowski melakukan tee up Felix untuk penyelesaian jarak dekat yang mudah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Verona 3-1 AC Milan Geser  Juventus Di Posisi Kedua Klasemen Serie A

Robert Lewandowski memperbesar keunggulan dua menit memasuki babak kedua ketika Raphinha mencuri bola dari pemain Atletico Rodrigo de Paul untuk mengatur Polandia untuk gol liga ke-13 musim ini.

Tim tamu tampak tidak terganggu oleh pelatih Xavi Hernandez yang diusir keluar lapangan di babak pertama dan Lopez menutup kemenangan di menit ke-65 dengan sundulan menjulang dari assist kedua Lewandowski malam itu.

Barcelona bergerak di atas Girona, yang dikalahkan 1-0 oleh Getafe pada hari Sabtu, di klasemen dengan 64 poin, delapan di belakang pemimpin klasemen Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Atletico Madrid bermain dengan 10 pemain di menit akhir menyusul kartu merah Nahuel Molina, menderita kekalahan kandang pertama mereka musim ini untuk membuat mereka berada di urutan kelima dengan 55 poin, terpaut satu poin dari Athletic Bilbao di tempat kualifikasi Liga Champions terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x