Prediksi Australia vs Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Maret 2024, 09:19 WIB
Prediksi Australia vs Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Australia vs Lebanon di Kualifikasi Piala Dunia: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Australia vs Lebanon pada babak kualifikasi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup I di Gombani Stadium pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 16.10 sore hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Australia vs Lebanon.

Preview

Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 terbaru timnas Australia akan berlangsung Kamis ini saat ini mereka menjadi tuan rumah bagi Lebanon, sebuah duel menarik dari dua tim teratas Grup I.

Lebanon tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah belum bermain sejak perempat final Piala Asia.

Baca Juga: Australia Tersingkir, Son Heung Min Jadi Inspirasi Korea Selatan Lolos Ke Semifinal Piala Asia 2023 Qatar

Australia belum pernah ikut serta sejak Piala Asia 2024, yang merupakan turnamen yang membuat mereka mencapai tahap perempat final sebelum tersingkir.

Timnas Australia telah berkembang di babak penyisihan grup dengan dua kemenangan dan sekali imbang, mencetak enam kali di seluruh pertandingan tersebut, tetapi mereka tersingkir dari kompetisi secara dramatis meskipun memiliki keunggulan satu gol berkat gol Craig Goodwin.

Timnas Lebanon akan berusaha untuk mengurangi selisih empat poin yang saat ini dibanggakan Australia di antara mereka, terutama karena mereka akan saling berhadapan di turnamen ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x