Prediksi Georgia vs Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Maret 2024, 06:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Georgia vs Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Georgia vs Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Lise Aserud/NTB via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia vs Luksemburg pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Eropa Grup F di Boris Paichadze Dinamo Arena pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 00.00  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Georgia vs Luksemburg.

Preview

Pertarungan dengan Yunani atau Kazakhstan jadi calon pemenang di final Selasa depan, di mana hadiahnya akan menjadi slot di Grup F bersama Portugal, Turki dan Republik Ceko.

Sekarang di bawah asuhan mantan bek Prancis Willy Sagnol, Georgia meraih dua kemenangan atas Siprus dalam kampanye Grup A kualifikasi Euro 2024 mereka, sementara juga mengambil poin dari Norwegia dan Skotlandia di kandang.

Baca Juga: Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim lain yang muncul dari kelesuan dalam beberapa tahun terakhir, Luksemburg adalah penantang terdekat Portugal dan Slovakia untuk finis dua besar di Grup J kualifikasi – yang juga terdiri dari Islandia, Bosnia-Herzegovina dan Liechtenstein – dan Singa Merah muncul dengan total 17 poin.

Di samping berbekal kemenangan beruntun atas Bosnia dan Liechtenstein, Luksemburg mengalahkan Islandia 3-1 di kandang untuk memenangkan 50% dari pertandingan mereka di Grup J – sehingga finis ketiga dengan hanya defisit lima poin dari Slovakia di tempat kedua.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x