Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Maret 2024, 16:02 WIB
 Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bosnia Herzegovina vs Ukraina pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Eropa Grup E di Stadion Bilino Polje pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Bosnia Herzegovina vs Ukraina.

Preview

Bosnia Herzegovina mengalami kampanye penyisihan grup Euro 2024 yang mengecewakan dan kehilangan tempat kualifikasi otomatis setelah memenangkan tiga dan kalah tujuh dari 10 pertandingan Grup J mereka untuk finis di tempat kelima, 13 poin di belakang dua besar.

Bosnia saat ini peringkat ke-71 di Dunia oleh FIFA, akan tertarik untuk memulai 2024 dengan cara yang positif setelah mereka mengakhiri tahun sebelumnya dengan tiga kekalahan berturut-turut, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Estonia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Keberhasilan pada hari Kamis tidak diberikan untuk Dragons, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari dua pertemuan mereka sebelumnya dengan Ukraina selama kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka pada tahun 2021, termasuk kekalahan 2-0 di kandang.

Ukraina gagal lolos kualifikasi otomatis untuk Euro 2024 dengan margin terbaik, karena mereka finis ketiga di Grup C dan di belakang Italia yang berada di posisi kedua hanya dengan selisih gol setelah bermain imbang tanpa gol dengan Azzurri di pertandingan terakhir mereka.

Selain itu Ukraina juga finis kedua di grup UEFA Nations League mereka pada akhir tahun lalu, tetapi mereka telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan tempat di babak playoff untuk Euro 2024, dengan tim Serhiy Rebrov berusaha lolos ke Final untuk keempat kalinya berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x