Prediksi Wales vs Finlandia di Kualifikasi PEuro 2024: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Maret 2024, 06:05 WIB
 Prediksi Wales vs Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Wales vs Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Peter Cziborra/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Wales vs Finlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Zona Eropa Grup F di Cardiff City Stadium pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Wales vs Finlandia.

Preview

Berbekal tampil positif di babak playoff lainnya, Wales mengadu taktik mereka melawan Finlandia di Stadion Cardiff City pada hari Kamis, di semifinal playoff kualifikasi Euro 2024 Path A mereka.

Wales bergabung dengan Belanda, Prancis dan Austria di Grup D turnamen final, pemenang pertandingan Cardiff akan menghadapi Polandia atau Estonia untuk hak maju ke Jerman.

Baca Juga: Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Menghadapi di babak playoff bukanlah hal baru bagi Wales minggu ini, yang secara mengesankan mengalahkan Austria dan Ukraina pada 2022 dalam perjalanan menuju kualifikasi Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun, dan prestasi seperti itu sekarang harus direplikasi jika mereka ingin mengambil tempat mereka di antara elit Eropa.

Di grup kualifikasi Piala Dunia 2010 mereka, Finlandia gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Dragons, kalah dalam kedua pertempuran Liga Bangsa-Bangsa 2020-21 mereka sebelum hasil imbang tanpa gol yang membosankan di Helsinki pada September 2021.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x